Misteri Anak Hilang di Subang, Orang Tua Yakin Darel Ada di Kamar 'Terhalang' Hijab

- 5 Mei 2023, 15:01 WIB
Dedi Mulyadi bersama orang tua Darel Gaisan Rafasa./IST
Dedi Mulyadi bersama orang tua Darel Gaisan Rafasa./IST /

GALAMEDIANEWS – Misteri anak hilang di Kabupaten Subang hingga hampir dua pekan ini masih berlanjut. Anak bernama Darel Gaisan Rafasa hilang sejak 24 April 2023 lalu.

Darel Gaisan Rafasa hilang tanpa jejak dari di depan rumah keluarganya di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Hingga kini bocah berusia 3,5 tahun itu masih dalam pencarian. Berbagai upaya sudah dilakukan, termasuk menerjunkan tim gabungan dari kepolisian dan SAR.

Namun, pencarian belum membuahkan hasil. Darel masih belum diketemukan. Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, kembali menyampaikan empatinya kepada orang tua Darel.

Baca Juga: Sinopsis Film Barely Lethal dan Blind, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Baca Juga: Alas Daun, Tempat Makan Keluarga di Bandung yang Menyajikan Sensasi Makan Tanpa Piring

Dedi Mulyadi terus membantu melakukan pencarian terhadap Darel. Ia pun memberikan pujian kepada kedua orang tua Darel, Haerudin dan Kurniasih.

Kondisi sehat

Keduanya sejak awal terlihat tegar dan terus semangat mencari anak bungsunya itu. Kurniasih Kembali menceritakan awal mula anaknya menghilang.

Darel yang disebutnya hiperaktif itu berangkat dari Jakarta ke Subang dalam kondisi sehat. Bahkan sesampainya di Subang Darel tampak senang bermain berlarian di sekitar rumah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x