Paul Pogba Bikin Kejutan, Teken Kontrak Baru Tapi Bukan dengan Manchester United

- 13 Agustus 2020, 06:13 WIB
PAUL Pogba. (EUROSPORT.CO.UK)
PAUL Pogba. (EUROSPORT.CO.UK) /

GALAMEDIA - Penggawa Tim Nasional Perancis, Paul Pogba membuat 'kejutan' bagi para penggemarnya. Ia memutuskan untuk meneken kontrak dengan 'klub barunya', Verdansk Sparks FC.

Pengumuman Pogba sekaligus menjawab misteri cuitan dirinya di Twitter pada 11 Agustus 2020. Saat itu gelandang Manchester United tersebut mencuit kode emoji mata dengan kata sederhana, "besok".

Baca Juga: Bek Barcelona Jean-Clair Todibo Mengonfirmasi Dirinya Positif Covid-19

Cuitan Pogba mendapat sorotan dari netizen. Mereka pun mulai mengiatkan rencana kepindahan Pogba dari Manchester Merah. Mereka pun menduga itu adalah tanda kepindahan Pogba yang kontraknya di Setan Merah tinggal sebulan lagi.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Kota Bandung, Kamis 13 Agustus 2020

Gelandang berusia 27 tahun ini memang masih menjadi magnet. Sejumlah klub sudah berminat dan mencoba menawarnya. Namun, kontrak baru yang diteken Pogba bukanlah dengan MU atau tim profesional lain di Eropa.

Pogba lewat Twitternya mengumumkan bergabung dengan Verdansk Sparks FC. Dari Express, Verdansk Sparks FC adalah tim esports sepak bola yang berbasis di Kastovia.

Baca Juga: Anjlok, Harga Emas Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020: Saatnya Berinvestasi

Menyusul pembukaan Verdansk Stadium, bergabungnya Paul Pogba sekaligus menandai Call of Duty Warzone: Season 5. Adapun Verdansk Stadium adalah lokasi fiksi di map Call of Duty: Warzone, di mana pemain gim tersebut bisa berperang di lokasi itu.

Menariknya, Verdansk Sparks mengklaim bahwa Paul Pogba adalah 'rekrutan pertama di musim panas'.

Baca Juga: Beijing Murka, China Ingatkan Amerika Serikat Untuk 'Tak Bermain Api' di Taiwan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x