Kadis PUTR KBB: Jalan Masuk Pemda Bandung Barat Rusak Akibat Saluran Air Milik Masyarakat Bocor

- 12 Mei 2023, 20:08 WIB
 Akses jalan utama masuk Pemda Bandung Barat rusak parah dan dibiarkan selama 1 tahun lebih./Deni Supriatna /Galamedianews/
Akses jalan utama masuk Pemda Bandung Barat rusak parah dan dibiarkan selama 1 tahun lebih./Deni Supriatna /Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Mochamad Ridwan Evi menjelaskan penyebab kerusakan jalan yang menuju Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat.

Menurut Ridwan, penyebab jalan rusak dikarenakan adanya saluran air milik masyarakat yang melintang ke jalan tersebut bocor. sehingga jalan kembali mengalami kerusakan.

"Sebenarnya dari bulan Februari sudah dilaksanakan perbaikan, tetapi rusak lagi, karena adanya saluran air milik masyarakat yang melintang ke jalan itu bocor," ujar Kadis PUTR KBB, Mochamad Ridwan Evi saat dihubungi pada Jumat, 12 Mei 2023.

Baca Juga: Ide Bisnis 2023, Es Bantal Kemud Minuman Segar Saat Musim Kemarau

Selain itu, Ridwan mengaku perbaikan jalan rusak yang menuju Pemda Bandung Barat sudah ada dalam agenda. Bahkan, pihaknya mengaku sering melewati jalan tersebut.

"Itu sudah ada dalam agenda kami. Saya juga tiap hari lewat situ," ucap Ridwan.

Selanjutnya, Ridwan mengatakan, akan segera melakukan sosialisasi ketiap Kecamatan dengan langsung pengerjaan perbaikan jalan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x