Pemda Bandung Barat Kembali Raih Opini WTP, Hengki Kurniawan : Kita Solid dan Kompak

- 9 Mei 2023, 18:59 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan kemeblai menerima opini WTP dari BPK RI./Deni Supriatna/Galamedianews/
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan kemeblai menerima opini WTP dari BPK RI./Deni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat kembali mendapatkan penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Hal itu dibuktikan dengan raihan opini WTP dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 yang diterima Pemda KBB melalui Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan pada Selasa, 9 Mei 2023 di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Pemda Bandung Barat telah menyabet opini WTP untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan yang sama pada 2022 lalu.

Baca Juga: 8 SMA Terbaik di Klaten Jawa Tengah Berdasarkan Nilai Tertinggi UTBK, Rekomendasi untuk PPDB 202

“Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan opini WTP, opini tertinggi dari BPK RI, terkait pengelolaan anggaran keuangan daerah KBB yang telah sesuai dengan prinsip akuntansi yang bener dan bebas dari salah saji material,” ujar Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, Selasa 9 Mei 2023.

Menurut Hengky Kurniawan, capaian opini WTP ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Bandung Barat.

“Opini WTP ini merupakan bentuk kerja keras semua pihak terutama para OPD, "ucap Hengky Kurniawan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x