7 SMA Swasta Terbaik di Kota Malang versi Nilai UTBK Tertinggi Bisa untuk Referensi PPDB 2023

- 18 Mei 2023, 21:12 WIB
Inilah 7 SMA swasta terbaik di Kota Lampung berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / SMAS BRAWIJAYA SMART SCHOOL.
Inilah 7 SMA swasta terbaik di Kota Lampung berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023 / SMAS BRAWIJAYA SMART SCHOOL. /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini 7 SMA swasta terbaik di Kota Malang berdasarkan nilai UTBK tertinggi dari LTMPT. Rekomendasi ini cocok untuk dijadikan dasar PPDB 2023. 

Selain memiliki kurikulum yang terbaik, SMA berprestasi tinggi juga memiliki staf pengajar yang berkualitas. Peran guru dalam menjadikan sebuah SMA terbaik di sangat diperhatikan. Pastikan anak anda sekolah di SMA yang memperhatikan kualitas guru.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Sevilla vs Juventus Leg 2 Semifinal Liga Europa, Kick-Off Mulai Pukul 02.00 WIB

Yang tidak kalah penting, sebuah SMA di kota Bogor ini dapat dikatakan terbaik, harus memiliki reputasi yang sangat baik dalam berbagai bidang seperti pendidikan, olahraga, seni, sains maupun teknologi. 

SMA Swasta Terbaik di Kota Malang

Sebagai informasi ilai UTBK 2022 tersebut dihitung berdasarkan 60 persen nilai Tes Potensi Skolastik (TPS) ditambah 40 persen nilai Tes Kompetensi Akademik (TKA).

Baca Juga: Jadwal Pelaksanaan PPDB 2023 Untuk TK, SD, SMP Negeri di Kota Bandung

Nilai TPS diambil dari rerata TPS tiap peserta dari sekolah, sementara nilai TKA diambil dari rerata TKA Saintek dan Soshum. Nilai total teserta ujian campuran diambil dari yang tertinggi. 

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x