Sebanyak 400 Ribu Orang sudah Memilih, Pemilihan Logo IKN Ditutup Besok

- 19 Mei 2023, 10:01 WIB
 lima pilihan logo Ibu Kota Nusantara (IKN)
lima pilihan logo Ibu Kota Nusantara (IKN) / (ANTARA/HO)/

GALAMEDIANEWS - Pemilihan logo Ibu Kota Nusantara (IKN) akan ditutup besok Sabtu, 20 Mei 2023. Otorita IKN terus mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pemilihan logo IKN tersebut. Hingga Kamis kemarin, 18 Mei 2023 tercatat sebanyak 400 ribu orang yang sudah ikut memilih.

 


"Kami mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilihan logo baru IKN. Pemilihan logo ini berlangsung hingga Sabtu, 20 Mei 2023, saat ini sudah ada sebanyak 400 ribu lebih pemilih," kata Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dikutip Galamedianews.com dari Antara pada Jumat, 19 Mei 2023.


Bambang mengatakan jumlah 400 ribu pemilih tersebut merupakan pencapaian yang cukup fantastis, meski demikian pemerintah melalui Otorita IKN bersama Bank Negara Indonesia (BNI) terus mendorong penyebarluasan informasi agar lebih banyak lagi pihak yang ikut dalam pemilihan logo IKN.


"Kami masih mengundang seluruh masyarakat sekaligus ASN dan TNI maupun Polri untuk ikut memilih logo, sebagai representasi IKN nantinya, dan representasi bangsa Indonesia," ungkap Bambang.

Baca Juga: Luhut Binsar Panjaitan Dapat Tugas Baru Lagi, Pimpin Satuan Tugas Percepatan Investasi di IKN

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x