7 SMA Swasta Terbaik di Kota Bandung sebagai Referensi PPDB 2023, Sekolah Kamu Termasuk?

- 22 Mei 2023, 08:50 WIB
Top 7 SMA Swasta terbaik di Kota Bandung, sebagai rujukan memilih sekolah di PPDB 2023./ tangkapan layar YouTube SMA Alfa Centauri
Top 7 SMA Swasta terbaik di Kota Bandung, sebagai rujukan memilih sekolah di PPDB 2023./ tangkapan layar YouTube SMA Alfa Centauri /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini 7 SMA Swasta terbaik di Kota Bandung sebagai referensi Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2023 berdasarkan data atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT. Apakah sekolah kamu termasuk? Cek selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Buat yang mau mengikuti PPDB 2023, info 7 SMA Swasta terbaik di Kota Bandung ini menjadi sesuatu yang penting dalam menentukan pilihan sekolah yang paling bagus di wilayahnya.

Beberapa SMA Swasta terbaik di Kota Bandung ini bahkan memiliki peringkat yang lebih tinggi dibanding sekolah negeri di kawasan tersebut.

Bahkan SMA Swasta terbaik di Kota Bandung ini juga memiliki berbagai prestasi tingkat nasional maupun internasional yang bikin bangga dan cocok banget dijadikan pilihan saat PPDB 2023.

Baca Juga: 3 SMA Sederajat Terbaik di Kabupaten Banjarnegara, Bisa Jadi Pilihan PPDB 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x