KSP Moeldoko Merespon Spekulasi Kasus Johnny Plate, Jangan Terjebak Isu Politisasi

- 23 Mei 2023, 12:34 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko bersama Deputi IV KSP Juri Ardiantoro dan VP Corporate Communication PT Pertamina Fadjar Djoko Santoso meresmikan peluncuran Sekolah Staf Presiden Angkatan II di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Senin (22/5/2023). ANTARA/HO-Kantor Staf Presiden
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko bersama Deputi IV KSP Juri Ardiantoro dan VP Corporate Communication PT Pertamina Fadjar Djoko Santoso meresmikan peluncuran Sekolah Staf Presiden Angkatan II di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta, Senin (22/5/2023). ANTARA/HO-Kantor Staf Presiden /

GALAMEDIANEWS - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko merespon adanya spekulasi yang berkembang di masyarakat mengenai kasus yang menimpa Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

Menjawab berbagai dugaan yang terjadi pada proses hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung, Moeldoko meminta masyarakat untuk tidak terjebak dalam isu politisasi berkembang di masyarakat.

"Ini persoalan hukum murni jadi saya harapkan semua masyarakat memahami situasi itu dan jangan terjebak dengan berbagai isu yang tidak benar, yang tidak baik untuk menjaga situasi yang saat ini sudah baik," kata Moeldoko.

Moeldoko menekankan bahwa isu yang tidak benar dan tidak baik itu, ialah isu politisasi. "Ya isu politisasi dan seterusnya," ucap KSP.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x