4 SMK Terbaik di Malang Berdasarkan Total Nilai UTBK. Pilihan Sekolah PPDB 2023

- 23 Mei 2023, 14:43 WIB
SMK terbaik di Malang
SMK terbaik di Malang /smkn4malang.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS –Kamu lagi cari pilihan sekolah untuk PPDB 2023? Berikut 4 SMK Negeri dan Swasta terbaik di Kota maupun Kabupaten Malang berdasarkan raihan total nilai tertinggi UTBK 2022. Simak penjelasannya sampai habis.

SMK terbaik di Malang ini seperti data yang dirilis dari situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Setidaknya ada 4 SMK di Kota dan Kabupaten itu yang masuk kedalam top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia.

Daftar SMK yang kami berikan ini bisa dijadikan referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023.

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Baca Juga: 3 SMK Negeri Terbaik di Kebumen Jawa Tengah Berdasarkan Total Nilai UTBK, Pilihan untuk PPDB 2023

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di daerah Malang. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMK terbaik.

Diantara SMK yang masuk kedalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia diantaranya adalah SMKS Telkom Sandhy Putra, SMKN 4 Malang, SMKN 1 Malang, dan SMKN 1 Singosari.

Berikut rekomendasi 4 SMK terbaik di Kota dan Kabupaten Malang berdasarkan hasil raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x