6 SMA Terbaik di Kalimantan Selatan Berdasarkan Total Nilai UTBK, Pilihan Sekolah untuk PPDB 2023

- 23 Mei 2023, 14:51 WIB
SMA terbaik di Kalimantan Selatan
SMA terbaik di Kalimantan Selatan / sman7-bjm.sch.id   /

 

GALAMEDIANEWS –Kamu lagi cari pilihan sekolah untuk PPDB 2023? Berikut 6 SMA Terbaik di Provinsi Kalimantan Selatan berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Simak penjelasannya pada artikel kali ini.

SMA terbaik di Kalimantan Selatan ini berdasarkan data yang dirilis oleh Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar SMA yang kami berikan ini bisa dijadikan referensi pilihan untuk PPDB 2023.

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Kalimantan Selatan. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik di Provinsi tersebut.

Baca Juga: 4 SMK Terbaik di Malang Berdasarkan Total Nilai UTBK. Pilihan Sekolah PPDB 2023

Diantara SMA yang masuk kedalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia antara lain SMAN Banua Kal Sel, MAN Insan Cendekia Tanah Laut, SMAN 7 Banjarmasin, SMAN 1 Banjarbaru, SMAN 2 Banjarbaru, SMAN 1 Banjarmasin.

Berikut 6 SMA terbaik di Provinsi Kalimantan Selatan berdasarkan total nilai UTBK 2022 seperti yang dilansir oleh LTMPT.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x