Jusuf Kalla Dukung Sikap Cawe-cawe Jokowi Jelang Pemilu 2024, Katanya untuk Pelaksanaan Demokrasi yang Baik

- 31 Mei 2023, 18:13 WIB
Jusuf Kalla Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 mendukung sikap cawe-cawe Presiden Jokowi menjelang Pemilu 2024./golkarindonesia
Jusuf Kalla Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 mendukung sikap cawe-cawe Presiden Jokowi menjelang Pemilu 2024./golkarindonesia /

GALAMEDIANEWS - Jusuf Kalla Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 mendukung sikap yang ditunjukkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, yang dikenal dengan istilah cawe-cawe, untuk mencapai pelaksanaan demokrasi yang baik.

Menurut Jusuf Kalla, sikap cawe-cawe yang ditunjukkan oleh Presiden Jokowi adalah untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur dan adil demi keberlangsungan demokrasi sangat baik.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Bekasi yang Lagi Hits, Cocok untuk Anak, Murah Tapi Punya View Bagus dan Keren

Baca Juga: Atalia Praratya Sebut Sekoper Cinta Sukses dan Bakal Jadi Program Nasional

"Kita harap tentu bisa dilaksanakan dengan baik. Kalau ingin apa yang dijelaskan untuk demokrasi berjalan dengan baik agar pemilu jujur dan adil, tentu kita dukung," kata Jusuf Kalla di Istana Kepresidenan Jakarta. Selasa, 29 Mei 2023.

Jusuf Kalla lebih lanjut mengatakan dia menghargai bahwa Jokowi tahu batas-batasnya dalam mencapai demokrasi yang baik dan pemilu yang jujur dan adil.

Mantan ketua umum Partai Golkar ini juga bereaksi terhadap isu kebijakan infrastruktur yang harus dilanjutkan. Kendati demikian, harus dengan mempertimbangkan kebutuhan akan infrastruktur yang efisien.

Baca Juga: Rekomendasi untuk PPDB 2023, 10 SMA Terbaik di Kabupaten Bekasi Berdasarkan Total Nilai UTBK

Disisi lain, Jusuf Kalla tidak menampik bahwa setiap pemimpin memiliki cara tersendiri dalam membangun infrastruktur.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x