Picu Spekulasi Keretakan, First Lady Melania Kembali Terekam Tolak Berpegangan Tangan dengan Trump

- 18 Agustus 2020, 11:28 WIB
PRESIDEN AS Donald Trump berjalan bersama istrinya, Melania, dan PM India Narendra Modi di Ahmedabad, Senin 24 Februari 2020
PRESIDEN AS Donald Trump berjalan bersama istrinya, Melania, dan PM India Narendra Modi di Ahmedabad, Senin 24 Februari 2020 /AFP/MANDEL NGAN

GALAMEDIANEWS - Setidaknya untuk kali kedua, First Lady Amerika Serikat, Melania Knavs tertangkap kamera menolak berpegangan tangan dengan sang suami, Donald  Trump. Insiden yang terekam kamera saat keduanya tiba di Pangkalan Gabungan Militer Andrews di Washington DC itu pun memicu keriuhan di timeline.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (18 Agustus 2020) Trump kembali ke Gedung Putih bersama Melania dan putra bungsunya Barron setelah menghabiskan akhir pekan di New Jersey.

Rekaman insiden tadi pun memicu spekulasi soal pernikahan ketiga Trump tersebut. Apalagi sebelumnya buku The Art of Her Deal: The Untold Story of Melania karya Mary Jordan menyebut Melania baru bersedia mendampingi Trump di Gedung Putih dengan syarat mantan pengusaha real estate itu merivisi perjanjian pra-nikah.

Salah satu isinya memastikan jaminan finansial tak hanya untuk dirinya tapi juga putra semata wayangnya Barron. Melania ingin Trump menjamin Barron akan mendapat hak finansial setara dengan saudara tirinya dari dua pernikahan Trump terdahulu.

Rekaman yang menunjukkan penolakan Melania kali ini disaksikan sejumlah jurnalis dan fotografer. Turun dari tangga Air Force One dengan  Barron di belakang keduanya, Donald terlihat mengulurkan tangan untuk meraih lengan Melania yang dengan cepat menariknya.

Trump kembali mencoba mengulurkan tangan untuk berpegangan dengan First Lady tetapi Melania menjauhkan tangannya. Adegan yang terekam video itu pun seketika viral di Twitter.

Baca Juga: Di Tengah Ketegangan dengan Taiwan, China Pamerkan Dispenser Bersayap Berkapasitas 240 Bahan Peledak

Tak sedikit netizen yang berseloroh jika Melania tak tahan melakukan “pencitraan” dengan berpegangan tangan di depan publik dengan Trump. Meski demikian tak sedikit yang membela.

Para loyalis Presiden AS ke-45  bersikeras jika Melania tak bermaksud menolak Trump. Sebaliknya perempuan berdarah Slovenia itu hanya berusaha menahan roknya agar tidak tertiup angin yang memang agak kencang. Selain itu, Melania pun harus memegangi tas tangan.

Baca Juga: Pertama di Indonesia Berteknologi IoT Berbasis Hybrid, Pemkot Bandung Luncurkan 'Papatong'

“Jangan konyol.. Ibu Negara fokus pada tangga karena mengenakan sepatu hak tinggi dan menjaga agar roknya tak tersingkap. Dia juga harus berpegangan pada tangga dan  membawa tas tangan..” Buktinya keduanya terlihat berpegangan setelah menuruni tangga.

Tapi ada pula yang menyebut tas tangan Melania tak lain merupakan “modus” agar ibu satu putra itu tak perlu berpegangan tangan dengan Trump. Apa pun itu, insiden kemarin bukan kali pertama dan kembali memicu spekulasi mengenai kondisi pernikahan Melania dan Trump.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x