2000 Paket Sembako Dibagikan pada Masyarakat di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

- 19 Agustus 2020, 14:15 WIB
/

GALAMEDIA - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, jajaran Polres Cimahi dan Kodim 0609/Kota Cimahi membagikan bantuan sebanyak 2 ribu paket kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah hukumnya, yang meliputi Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Dandim 0609/Kota Cimahi Letkol Kav. Tody Wahyudi bersama Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki kepada sejumlah warga yang ada di daerah Cihanjuang, Rabu 19 Agustus 2020.

Pejabat Polri dan TNI ini mendatangi langsung rumah warga untuk menyerahkan paket sembako yang sudah dikemas dalam dus dan tas kain ini. Dalam kesempatan tersebut petugas Polri dan TNI juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai sampai saat ini.

Baca Juga: Nyaris Tak Terlihat, (Ternyata) Ada Model Tak Berbusana di Semua Koleksi Foto Forografer Jerman Ini

"Jadi bakti sosial ini kita selenggarakan kerjasama Polres Cimahi dengan Kodim 0609 dalam rangka memperingati 17 Agustus, kita peduli masyarakat yang susah, masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Dandim 0609 Letkol Kav. Tody Wahyudi di sela kegiatan.

Dalam baksos ini, kata Tody, pihaknya menyiapkan 2 ribu paket sembako yang akan dibagikan ke sejumlah titik di wilayah Kota Cimahi dan KBB. "Ini kami secara simbolis, nanti aparat kami dibawah ada Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan jemput bole ke masyrakat masing-masing, kita langsung antarkan," terangnya.

Dia pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat, dan bisa mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat.

Baca Juga: Fenomena Alam Black Moon Terjadi pada 1 Muharram 1442 Hijriyah

"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk mengurangi dampak Covid-19, dikala ekonomi kita lagi lesu seperti ini. Supaya sedikit banyaknya bisa membantu kehidupan ekonomi masyarakat," sebut Tody.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah