Ingin Dilatih Kento Momota? Ikuti Twitternya dan Tunggu Hingga September

- 19 Agustus 2020, 14:20 WIB
/twitter/


GALAMEDIA - Bagaimana jika ada tawaran menggiurkan dari seorang top dunia, seperti pebulu tangkis asal Jepang Kento Momota.

Melalui twitter pribadinya, Kento menawarkan diri untuk menjadi pelati bulutangkis bagi para pemain pemula. Walaupun baru sehari, cuitan Kento ini langsung memicu tanggapan dari ribuan warga net.

"Ada yang ingin bermain bulu tangkis dengan saya?" tulis Momota pada akun Twitter-nya, Selasa seperti dikutip AFP, Rabu, 19 Agustus 2020.

"Saya juga ingin mengajar orang bulu tangkis. Saya ingin orang tahu betapa menyenangkannya ini," tambah bintang bulu tangkis, yang cedera dalam kecelakaan mobil pada Februari lalu di Malaysia.

Baca Juga: 200 Paket Sembako Dibagikan pada Masyarakat di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat

Momota, harapan teratas untuk meraih medali emas bagi Jepang pada Olimpiade Tokyo yang ditunda, menghabiskan berbulan-bulan untuk memulihkan diri setelah kecelakaan tersebut yang menewaskan pengemudi kendaraannya dan membuatnya cedera mata.

Tawaran melatihnya -- hanya untuk dua pelajar yang beruntung -- pun dibanjiri peminat. Mulai dari orang tua yang mengajukan permohonan untuk anak-anak mereka hingga sesama bintang olahraga.

Perenang Olimpiade Daiya Seto, yang meraih medali perunggu di Olimpiade Rio untuk gaya ganti perorangan, mencuit: "Ingin melakukan ini!"

Tapi Momota membalas: "Aku tidak menginginkanmu karena kamu mungkin terlalu bagus dalam hal itu!"

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x