Berminat Kuliah di PTN di Surabaya? Masih Ada Kesempatan Daftar Seleksi Mandiri di 4 PTN Ini

- 1 Juli 2023, 09:26 WIB
Beberapa PTN di Surabaya masih membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru 2023 melalui jalur seleksi mandiri, salah satunya adalah Universitas Airlangga.
Beberapa PTN di Surabaya masih membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru 2023 melalui jalur seleksi mandiri, salah satunya adalah Universitas Airlangga. / unair.ac.id/

GALAMEDIANEWS – Bila Anda ingin kuliah di Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya, Anda masih memiliki kesempatan mendaftar di empat PTN di Surabaya melalui jalur seleksi mandiri. Para calon mahasiswa baru 2023 yang ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi negeri, termasuk ke PTN di Surabaya, berkesempatan mendaftar di tempat kuliah impiannya melalui berbagai jalur pendaftaran.

 

Masa pendaftaran ke PTN di Surabaya melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) yang menggunakan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) telah berakhir.

Meskipun SNBP dan SNBT telah berakhir dan hasilnya telah diumumkan, masih ada PTN di Surabaya yang hingga saat ini membuka pendaftaran melalui jalur Seleksi Mandiri 2023.

  1. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Salah satu PTN yang masih membuka penerimaan mahasiswa baru 2023 adalah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya atau UINSA, yang berbasis agama Islam. 

UINSA membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri Reguler hingga tanggal 3 Juli 2023.

Untuk mendaftar di jalur Mandiri Reguler UINSA ini, Anda bisa mengunjungi laman resminya di https://pmb.uinsby.ac.id/ .

 Baca Juga: PTN di Banten Masih Buka Pendaftaran Seleksi Mandiri 2023, Yuk Catat Jadwalnya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah