200 Kontingen Karawang Siap Sukseskan Fornas VII Jabar 2023, Wabup Beri Pesan Ini

- 2 Juli 2023, 14:55 WIB
Kontingen Karawang Siap Sukseskan Fornas VII Jabar 2023./Instagram @prokompimkabkarawang
Kontingen Karawang Siap Sukseskan Fornas VII Jabar 2023./Instagram @prokompimkabkarawang /

GALAMEDIANEWS - Kontingen Kabupaten Karawang yang mengikuti kegiatan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat 2023, dilepas Wakil Bupati (Wabup) Karawang Aep Syaepuloh.

Kabupaten Karawang mengirimkan perwakilannya dengan jumlah yang cukup besar sebanyak 200 kontingen yang terdiri dari peserta, pelatih, dan official yang siap sukseskan Fornas VII Jabar 2023.

“Melepas 1 18 Peserta Lomba, Pelatih 25 orang, Official sebanyak 57 orang dengan total 200 orang yang akan berpartisipasi mewakili Karawang,” kata Aep sebagaimana dikutip oleh galamedianews dari Instagram pribadinya @aep_syaepulohse.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United Pekan Perdana Liga 1 Dilengkapi Susunan Pemain

Wabup Karawang juga didampingi oleh Mantan Bupati Karawang sekaligus Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Dadang S. Muchtar, dalam pelepasan kontingen perwakilan Karawang yang siap sukseskan Fornas VII Jabar 2023.

Aep Syaepuloh juga berpesan bahwa penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan bagian dari memperkenalkan olahraga yang dapat menyehatkan masyarakat.

“Momentum Fornas VII Jawa Barat ini harus dimanfaatkan oleh semua elemen untuk memperkenalkan olahraga rekreasi untuk masyarakat sehat dan bahagia,” tutur wabup Karawang.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @aep_syaepulohse


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x