PEMBUKAAN Fornas VII 2023 Digelar Hari Ini, Denda Alamsyah: Jadi Event Nasional yang Meriah!

- 2 Juli 2023, 12:33 WIB
Pembukaan Fornas VII 2023 digelari hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Denda Alamsyah pastikan jadi event nasional yang meriah./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Pembukaan Fornas VII 2023 digelari hari ini Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Denda Alamsyah pastikan jadi event nasional yang meriah./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Pembukaan Fornas VII 2023 digelar hari ini, Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Ketua Panitia Pelaksana, Denda Alamsyah memastikan opening ceremony ini akan menjadi event nasional yang meriah dan sayang untuk dilewatkan.

 

Festival Olahraga Rekreasi Nasional atau Fornas VII 2023 ini menurut rencana akan dibuka secara formal oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), dan dihadiri juga oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Gubernur serta Bupati/Walikota se-Indonesia.

Denda Alamsyah mengatakan pembukaan Fornas VII 2023 ini akan menjadi event nasional yang meriah dan spektakuler, karena melibatkan juga artis-artis nasional seperti Iwan Fals, Raffi Ahmad, Ade Astrid dan Nayl Author.

Untuk seremoni pembukaan Fornas VII 2023 sendiri, Panitia Pelaksana memberikan jatah penonton sekira 10 ribu orang yang cara untuk mendapatkan tiketnya pun dibatasi melalui pemberian barcode kepada mereka yang mendaftar.

Baca Juga: Malo 'Maung Lodaya' Jadi Maskot Fornas VII 2023 di Jawa Barat, Berikut Filosofinya!

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x