Fornas VII 2023 akan Dihadiri Tamu dari 10 Negara, Emma Dety: Mereka Tidak Bisa Masuk Venue Lanud Sulaiman

- 29 Juni 2023, 18:03 WIB
Event Fornas VII 2023 akan dihadiri 10 tamu dari negara lain, Wakil Ketua Panlak Emma Dety mengatakan mereka tidak bisa masuk venue Lanud Sulaiman./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Event Fornas VII 2023 akan dihadiri 10 tamu dari negara lain, Wakil Ketua Panlak Emma Dety mengatakan mereka tidak bisa masuk venue Lanud Sulaiman./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Fornas VII 2023 yang akan digelar di Kabupaten Bandung Jawa Barat, akan dihadiri tamu dari 10 negara atau Asian Sport Day. Kendati demikian, Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panlak) Fornas VII 2023, Emma Dety mengatakan tamu dari luar negeri tersebut tidak bisa masuk ke venue Lanud Sulaiman.

 

Pelaksanaan Fornas VII 2023 di Kabupaten Bandung akan mengambil lokasi venue di Stadion Si Jalak Harupat Kecamatan Kuta Waringin, Lanud Sulaiman di Margahayu, Komplek Pemda di Soreang, dan di kawasan Rancabali Ciwidey.

Venue yang jadi pusat pelaksanaan Fornas VII 2023 yakni Stadion Si Jalak Harupat. Dan Emma Dety mengatakan semua venue tersebut sudah siap untuk dijadikan lokasi pertandingan dari Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang telah ditentukan.

Bagi para tamu dari 10 negara yang akan hadir di Fornas VII 2023, bisa menikmati berbagai pertandingan yang ada, kecuali yang digelar di Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung.

Baca Juga: Meriah! Pembukaan Fornas VII 2023 Digelar di Si Jalak Harupat, Denda: Presiden Jokowi Konfirm akan Hadir

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x