Dewa 19 featuring All Stars akan Konser di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Promotor Wajib Perhatikan Ini!

- 29 Juni 2023, 12:11 WIB
KOnser Dewa 19 featuring All Stars 2023 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, ini beberapa hal yang wajib diperhatikan promotor./ Feby Syarifah - GalamediaNews
KOnser Dewa 19 featuring All Stars 2023 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, ini beberapa hal yang wajib diperhatikan promotor./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Grup band legendaris Dewa 19 featuring All Stars akan konser di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada 19 Agustus 2023, dan inilah catatan yang wajib diperhatikan oleh promotor atau penyelenggara saat melakukan Stadium Tour tersebut.

 

Konser Dewa 19 featuring All Stars di Stadion Si Jalak Harupat tentu menjadi hal yang dinanti oleh para Baladewa-Baladewi Bandung yang ingin menyaksikan langsung penampilan grup band kesayangan mereka itu.

Penampilan Dewa 19 featuring All Stars dijamin mampu mengguncang Stadion Si Jalak Harupat Bandung sebagaimana konser Ahmad Dhani dan kawan-kawan sebelumnya.

Kendati demikian, Pemkab Bandung mengingatkan pada promotor dan pelaksana konser tersebut untuk memperhatikan beberapa hal selama menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Meriah! Pembukaan Fornas VII 2023 Digelar di Si Jalak Harupat, Denda: Presiden Jokowi Konfirm akan Hadir

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah