Jadwal Lengkap Bandung Bedas Expo 2023, Side Event Fornas VII, Gratis Tiket Masuk, Banyak Artis Dijamin Seru!

- 30 Juni 2023, 14:17 WIB
Inilah jadwal lengkap Bandung Bedas Expo 2023 yang menjadi side event Fornas VII, banyak artis hadir dijamin seru./ Diskominfo
Inilah jadwal lengkap Bandung Bedas Expo 2023 yang menjadi side event Fornas VII, banyak artis hadir dijamin seru./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS –  Berikut jadwal lengkap Bandung Bedas Expo 2023 yang merupakan side event dari Festival Olahraga Rekreasi Nasional atau Fornas VII yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung. Kedua event ini dijamin seru dan sayang untuk dilewatkan karena banyak artis lokal maupun nasional dilibatkan untuk memeriahkan acara.

 

Menurut jadwal, banyak artis yang akan meramaikan Bandung Bedas Expo, diantaranya; Sule, Ade Astrid, Closehead, Glory of Love, 3 Pemuda Berbahaya feat Veni Nur, DJ Gina Rose, Like Father Like Son, Aska Rocket Rockers dan masih banyak lagi.

Acara Bandung Bedas Expo 2023 ini berada di antara event akbar Fornas VII dan menjadi magnet bagi para tamu undangan maupun masyarakat Kabupaten Bandung pada umumnya. Yang pasti acara ini gratis tiket masuk ya.

Bandung Bedas Expo 2023 akan digelar pada Senin 3 Juli hingga Rabu 5 Juli 2023 bertempat di Jln. Raya Al Fathu, Soreang mulai dari pukul 08.00 – 21.00 WIB.

Rangkaian acara menarik yang bisa dinikmati di event ini yakni:

Baca Juga: Fornas VII 2023 akan Dihadiri Tamu dari 10 Negara, Emma Dety: Mereka Tidak Bisa Masuk Venue Lanud Sulaiman

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah