Opening FORNAS VII 2023 Dihadiri 15 Ribu Orang, Bupati Bandung Cek Si Jalak Harupat: Harus Sukses Tanpa Ekses

- 28 Juni 2023, 15:07 WIB
Acara opening Fornas VII 2023 akan dihadiri sekira 15 ribu orang, Bupati Bandung Dadang cek Stadion Si Jalak Harupat pastikan acara sukses tanpa ekses./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Acara opening Fornas VII 2023 akan dihadiri sekira 15 ribu orang, Bupati Bandung Dadang cek Stadion Si Jalak Harupat pastikan acara sukses tanpa ekses./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Opening Fornas VII 2023 pada Minggu 2 Juli 2023 di Stadion Si Jalak Harupat akan dihadiri sekira 15 ribu orang. Bupati Bandung Dadang Surpriatna pun melakukan segala pengecekan untuk memastikan event ini sukses tanpa ekses serta sesuai dengan harapan.

 

Acara opening Festival Olahraga Rekreasi Nasional atau Fornas VII 2023 secara formal akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), para Gubernur, dan juga Bupati dan Wali Kota seluruh Indonesia.

Untuk acara hiburan opening Fornas VII 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, akan menghadirkan MC Raffi Ahmad dan penampilan Iwan Fals yang diharapkan bisa menarik perhatian pengunjung di luar komunitas Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi).

Menanggapi besarnya perhelatan Fornas VII 2023 di Si Jalak Harupat tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan pengecekan hari ini, Rabu 28 Juni 2023 langsung ke stadion yang berada di Kecamatan Kutawaringin tersebut, untuk memastikan acara berjalan sukses tanpa ekses.

Baca Juga: Jelang Fornas VII 2023, Simak Kesiapan Kabupaten Bandung Sambut Gelombang Kedatangaan 22.773 Peserta

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah