Musyawarah Revitalisasi Pasar Banjaran dengan Pedagang, Bupati Bandung: Harus Humanis, Jangan Intimidasi

- 16 Juni 2023, 08:42 WIB
Bupati Bandung Ddaang Supriatna musyawarah dengan pedagang Pasar Banjaran soal revitalisasi dan minta Disperdagin serta Satpol PP lebih humanis dan jangan intimidasi./ Diskominfo
Bupati Bandung Ddaang Supriatna musyawarah dengan pedagang Pasar Banjaran soal revitalisasi dan minta Disperdagin serta Satpol PP lebih humanis dan jangan intimidasi./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengadakan musyawarah dengan pedagang Pasar Banjaran terkait revitalisasi, di Ruang Bupati, Kamis 15 Juni 2023. Ia pun meminta proses komunikasi oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Satpol PP kepada pedagang harus dilakukan secara lebih humanis dan jangan ada tindakan yang bersifat intimidasi.

 

Saat musyawarah dengan pedagang Pasar Banjaran, Bupati Bandung didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Dicky Anugrah dan Kepala Satpol PP Ajat Sudarajat.

Bupati Bandung yang saat ini menghadapi gugatan dari kelompok pedagang Pasar Banjaran di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) mengatakan akan menghormati proses hukum hingga adanya keputusan yang berkekuatan hukum tetap.

Dan terhadap poin-poin yang disampaikan oleh pedagang Pasar Banjaran dalam musyawarah tersebut, Bupati Bandung mengatakan pihaknya akan menaruh atensi penuh.

“Proses hukum, silahkan terus berlanjut. Kami sangat menghargai. Saat ini memang belum ada kesepahaman antara kita. Selama proses hukum berjalan, saya minta Kepala Diperdagin dan Kasatpol PP membuka pola komunikasi yang lebih humanis dengan para pedagang ini,agar tidak ada kesan mengintimidasi,” ujar Bupati Dadang Supriatna.

Baca Juga: Bupati Bandung dan Disdagin Ajak Pedagang Pasar Banjaran Musyawarah, Kuasa Hukum: Belum Ada Kesepakatan Apapun

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Releas Humas Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x