BANDUNG Bedas Expo 2023 Ramaikan Fornas VII, Bupati Dadang Supriatna: Ada Fun Game Bersama Menpora RI

- 1 Juli 2023, 11:42 WIB
Bupati Dadang Supriatna jelaskan Bandung Bedas  Expo 2023 sebagai side event Fornas VII, akan banyak hal menarik salah satunya Fun Game dengan Menpora RI./ Diskominfo
Bupati Dadang Supriatna jelaskan Bandung Bedas Expo 2023 sebagai side event Fornas VII, akan banyak hal menarik salah satunya Fun Game dengan Menpora RI./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Ayo merapat ke Bandung Bedas Expo 2023, side event untuk ramaikan Fornas VII, karena banyak kegiatan menarik serta artis ternama yang terlibat. Bahkan Bupati Dadang Supriatna mengatakan, akan ada fun game bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo dalam acara tersebut.

 

Bandung Bedas Expo 2023 merupakan kegiatan yang mengiringi event akbar Festival Olahraga Rekreasi Nasional atau Fornas VII yang diadakan di Kabupaten Bandung.

Acara Bandung Bedas Expo 2023 ini berdasarkan penjelasan Bupati Dadang Supriatna memiliki rangkaian kegiatan menarik seperti ASEAN Sport Day, Exhibition, Culinary Festival, UMKM Festival, Music Festival, Community Gathering, Job Fair dengan 1.500 lowongan kerja, Talkshow, Fun Bike, Tradition Art Performances, dan Color Run.

Menurut Bupati Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS, di event Bandung Bedas Expo 2023, khususnya saat ASEAN Sport Day, Menpora RI Dito Ariotedjo akan hadir membuka acara tersebut, tepatnya pada Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga: WOW! Ada 1.500 Lowongan Kerja di Bandung Bedas Expo 2023, Catat Waktu dan Apa Saja yang Harus Dipersiapkan

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah