WOW! Ada 1.500 Lowongan Kerja di Bandung Bedas Expo 2023, Catat Waktu dan Apa Saja yang Harus Dipersiapkan

- 30 Juni 2023, 15:59 WIB
Ilustrasi: ada 1.500 lowongan pekerjaan di Bandung Bedas Expo 2023 yang bisa diikuti, catat waktu dan apa yang harus dipersiapkan. / Pixabay @StartupStockPhotos
Ilustrasi: ada 1.500 lowongan pekerjaan di Bandung Bedas Expo 2023 yang bisa diikuti, catat waktu dan apa yang harus dipersiapkan. / Pixabay @StartupStockPhotos /

GALAMEDIANEWS – Buat pencari lowongan kerja atau loker merapat, ada 1.500 loker di Bandung Bedas Expo 2023 yang merupakan side event dari Fornas VII Jawa Barat. Catat waktu, tempat dan apa saja yang harus dipersiapkan seperti yang akan dijelaskan dalam artikel ini ya.

 

Bandung Bedas Expo 2023 menawarkan 1.500 lowongan pekerjaan bagi mereka yang memiliki kompetensi untuk bisa berkarya dan berkarir sesuai minat yang disukai maupun bidang yang dikuasainya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menjelaskan rangkaian kegiatan Bandung Bedas Expo 2023 diantaranya; Asean sport day, exhibition, culinary festival, UMKM festival, music festival, community gathering, senam Bedas, job fair, talk show, tradisional art performance, fun bike, dan color run.

Khusus untuk lowongan pekerjaan, Bupati Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS itu mengatakan, ada 1.500 loker di Job Fair kali ini, tersebar di 30 perusahaan. Jadi, dalam tiga hari pelaksanaan event tersebut, ada 10 perusahaan per hari dengan 500 loker per hari.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bandung Bedas Expo 2023, Side Event Fornas VII, Gratis Tiket Masuk, Banyak Artis Dijamin Seru!

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release Instagram @disnaker_kabbandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x