EIGER Buka Lowongan Kerja, Syarat Minimal Lulusan SMA

- 17 Juni 2023, 12:37 WIB
Booth Eiger di Job Fair ICE BSD. Eiger membuka banyak lowongan kerja./IST
Booth Eiger di Job Fair ICE BSD. Eiger membuka banyak lowongan kerja./IST /

GALAMEDIANEWS - PT Eigerindo Multi Produk Industri, perusahaan yang menaungi brand Eiger Adventure (Eiger), sedang membuka banyak lowongan pekerjaan!

Sejak kemarin hingga hari ini, Eiger membuka booth di Job Fair ICE BSD. Kamu yang berminat menjadi bagian dari Eiger, bisa datang langsung ke ICE BSD. Daftar lowongan kerja bisa dilihat di akhir artikel.

Organization Development Manager Eiger, Wiyoga Nur Alamsyah mengatakan, Job Fair di ICE BSD kali ini, PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak talenta berbakat dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Tempat Wisata di Yogyakarta 2023 yang Lagi Hits dengan View Bagus, Tiket Murah Tapi Punya Spot Instagramable

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Jerman 2023 Lengkap dengan Hasil P2, Live Trans7 Sore Ini

"Kami membuka banyak lowongan pekerjaan dari berbagai bidang kreatif dan teknis yang dibutuhkan untuk mengembangkan Eiger, local brand Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang yang telah berdiri sejak tahun 1989 silam," tutur Wiyoga, dalam keterangannya, Sabtu, 17 Juni 2023.

Wiyoga menambahkan, saat ini PT Eigerindo MPI sedang membutuhkan banyak posisi. Di antaranya yakni Retail Assistant yang akan bertugas di 237 toko Eiger. Persyaratan yang ditetapkan tak muluk-muluk, minimal lulusan SMA/SMK.

Ia menyatakan, di awal Mei 2023, PT Eigerindo MPI baru saja mendapatkan sertifikat Great Place To Work 2023-2024.

Menurut Wiyoga, sertifikasi tersebut diperoleh, karena melalui riset khusus yang dilakukan oleh pihak eksternal, karyawan PT Eigerindo MPI saling mempercayai rekan kerjanya, memiliki kebanggaan dan kesenangan atas apa yang mereka lakukan di lingkungan kerja PT Eigerindo MPI.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x