Prince Court Medical Centre Tawarkan Paket Liburan Sambil Medical Checkup bagi Pengunjung MHExpo Bandung 2024

- 9 Mei 2024, 20:44 WIB
Seorang pengunjung sedang menerima penjelasan dari perwakilan Prince Court Medical Centre yang membuka stand di acara MHExpo 2024 di d'Botanica Mall Bandung, Kamis, 9 Mei 2024./ist
Seorang pengunjung sedang menerima penjelasan dari perwakilan Prince Court Medical Centre yang membuka stand di acara MHExpo 2024 di d'Botanica Mall Bandung, Kamis, 9 Mei 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - Prince Court Medical Centre (PCMC) ikut mempromosikan layanan kesehatan terbaiknya di acara Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 2024.

Event besutan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) itu berlangsung mulai hari ini, Kamis, 9 Mei 2024 hingga 12 Mei 2024, di d'Botanica Mall Bandung, Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) Kota Bandung.

Baca Juga: KMC Deklarasikan Dukung Figur Muda Adhitia Yudisthira Maju di Pilwalkot Cimahi 2024

Prince Court Medical Centre yang membuka booth di event itu, menyiapkan serangkaian paket kesehatan yang dapat dipesan oleh para pengunjung MHExpo.

Paket yang ditawarkan mencakup berbagai spesialisasi, termasuk pemeriksaan kesehatan khas, prosedur OGDS, bedah kolorektal, dan bedah lutut total.

International Sales Marketing Manager Prince Court Medical Centre, Anjay Prasad S menerangkan, pihaknya menawarkan paket spesial yang bisa dibeli di pameran tersebut dengan beragam dengan harga spesial.

Salah satunya, pasien akan menerima transportasi bandara secara gratis ke rumah sakit. Semua layanan itu, telah disiapkan demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan medis.

Baca Juga: Penumpang Whoosh Meningkat 28 Persen, 20 Ribu Lebih Tiket Terjual Jelang Libur Panjang Akhir Pekan Ini!

“Kami Prince Court Medical Centre hadir di Bandung selama empat hari. Beragam paket perawatan kami tawarkan, di antaranya paket perawatan sambil berlibur dua hari satu malam," kata Anjay, Kamis, 9 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah