Museum dan Galeri Seni SBY Ani Buka Lowongan Pekerjaan, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

- 8 Juni 2023, 15:44 WIB
Museum dan galeri seni SBY Ani membuka lowongan pekerjaan./instagram.com/museumgalerisenisbyan
Museum dan galeri seni SBY Ani membuka lowongan pekerjaan./instagram.com/museumgalerisenisbyan /

 

GALAMEDIANEWS - Museum dan galeri seni SBY Ani telah rampung dibangun dan membuka lowongan pekerjaan.

Museum yang berlokasi di Pacitan, Jawa Timur ini memuat berbagai hal tentang perjalanan hidup dan karir SBY, mulai lahir dan tumbuh, hingga ia mengemban amanah menjadi orang nomor satu di Indonesia selama dua periode.

"Museum dan galeri seni SBY*ANI akan segera hadir, mempersembahkan cerita inspiratif dan karya seni menakjubkan dari SBY*ANI," dikutip Galamedianews.com dari laman Instagram @museumgalerisenisbyani pada Kamis, 8 Juni 2023.

Baca Juga: Rekomendasi 6 SMA Terbaik di Boyolali Jawa Tengah untuk PPDB 2023 Berdasarkan Nilai UTBK

Menjelang pembukaan untuk umum, museum dan galeri seni SBY Ani membuka lowongan pekerjaan yang akan menempati posisi sebagai staff museum.

Dilansir dari laman Instagram resmi museum dan galeri seni SBY Ani, terdapat 10 posisi yang terbuka, antara lain staff finance & SDM; staff social media & dokumentasi; staff presidential library; staff security luar; staff security dalam & CCTV; staff museum and art store; staff mekanikal, elektrikal, IT & plumbing; staff cleaning service; staff garden & outdoor maintenance; staff hospitality and tour guide.

"Dalam rangka mempersiapkan pembukaan Museum & Galeri SBY*Ani yang diharapkan dapat menjadi icon baru di skala lokal dan nasional, kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk dapat bergabung menjadi bagian dari kami," paparnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x