Meta Meluncurkan Threads, Aplikasi Media Sosial Terbaru untuk Berbagi Cerita dan Membuat Hubungan dengan Dunia

- 6 Juli 2023, 09:45 WIB
threads aplikasi terbaru yang bisa tandingin aplikasi twitter
threads aplikasi terbaru yang bisa tandingin aplikasi twitter /the US sun/

GALAMEDIANEWS - Meta Meluncurkan Threads: Aplikasi Media Sosial yang Menghubungkan Pengguna dengan Komunitas dan Minat yang Sama

Meta, perusahaan di balik Instagram dan Facebook, merilis aplikasi media sosial terbarunya, Threads.

Aplikasi ini dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Juli di iOS App Store di Amerika Serikat. Peluncuran Threads terjadi pada saat yang sama dengan gangguan teknis yang dialami oleh Twitter, yang membatasi akses pengguna untuk membaca tweet.

Dilaporkan oleh Tech Crunch, sejumlah platform media sosial seperti Spill, Bluesky, dan Post telah mengalami pertumbuhan signifikan dengan memanfaatkan gangguan yang terjadi di Twitter.

Baca Juga: Menakjubkan! 4 Pantai Eksotis di Blitar Ini Tawarkan Spot Instagramable dengan View Bagus, Pantas Hits Banget

Namun, Threads memiliki keunggulan karena dapat membawa pengikut dan akun yang diikuti pengguna dari Instagram ke dalam platform ini, sehingga para pengguna Threads tidak perlu membangun komunitas mereka dari awal.

Deskripsi Threads di App Store menjelaskan bahwa aplikasi ini merupakan wadah untuk berdiskusi tentang topik apa pun, mulai dari yang sedang ramai dibicarakan hingga tren masa depan.

Threads juga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan kreator favorit mereka dan orang-orang dengan minat yang sama, serta membangun komunitas untuk berbagi ide, opini, dan kreativitas kepada khalayak ramai.

Baca Juga: Sinopsis Film The Veteran akan Tayang di Bioskop Trans TV Kamis 6 Juli 2023: Operasi Penyamaran Menegangkan!

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x