Georgina Posting Kode, Netizen Yakin Ronaldo Lamar Sang Kekasih di Atas Kapal Pesiar Rp 106 Miliar

- 24 Agustus 2020, 12:29 WIB
RONALDO merayakan ulang tahunnya yang ke-35 bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak pertamanya
RONALDO merayakan ulang tahunnya yang ke-35 bersama kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak pertamanya /Instagram @cristiano/

GALAMEDIANEWS - Georgina Rodriguez memicu spekulasi dirinya telah bertunangan dengan Cristiano Ronaldo menyusul postingannya akhir pekan kemarin.

Dalam foto terbarunya itu, ia berpose di samping CR7 kala tengah berlibur di kapal pesiar senilai £ 5,5 juta atau Rp 106 miliar di Prancis bersama anak-anak mereka.

Dalam pose kali ini Georgina sama sekali tak memperlihatkan cincin. Ibu satu putri itu bahkan terkesan menyembuyikan jari manisnya dalam genggaman tangan Ronaldo.

Spekulasi soal lamaran sang bintang mencuat justru dari caption foto tadi. Georgina (26) hanya menyertakan satu kata untuk foto yang diposting melalui akun Instagram itu: YESSS. Ini jelas membuat netizan penasaran, yes untuk apa?

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (24 Agustus 2020) Georgina yang mengenakan gaun pas badan berwarna merah bata terlihat cantik dalam penampilan yang terlihat formal tersebut. Ronaldo sendiri tak kalah necis dengan kemeja Louis Vuitton.

Penampilan rapi dan wajah penuh kebahagiaan dan caption YES membuat para follower mengambil kesimpulan seragam. Ronaldo pasti telah melamar sang kekasih. “OMG, apa ini artinya seperti yang kita kerkirakan? Are you engaged?” Demikian di antara komentar yang muncul.

Ronaldo dan Georgina saat ini menghabiskan waktu bersama putri mereka Alana Martina (2) serta tiga buah hati CR7 lainnya, Cristiano Ronaldo Jr (10)  dan si kembar Eva dan Mateo (3). Sejauh ini kecuali Alana, tak ada yang tahu siapa ibu dari ketiga anak pertama Ronaldo.

Tahun 2017, Ronaldo kembali menjadi ayah lewat kehadiran Eva dan Mateo yang lahir melalui sewa rahim di Amerika Serikat. Anak bungsunya, Alana lahir pada 12 November 2017 dan merupakan putri kandung Georgina yang merupakan mantan asisten toko.

Ronaldo pertama kali bertemu Georgina saat perempuan berambut gelap itu  bekerja sebagai asisten toko di Madrid. Tahun lalu, Georgina menyebut dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: Untuk Sementara, Pegawai Kejagung RI Bekerja di Gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan Cipayung

Dan cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Dalam wawancara dengan Elle Italia, Georgina mengatakan, “Pertemuan pertamaku dengan Ronaldo di toko Gucci tempatku bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara lain.”

Dalam pertemuan kedua itulah keduanya berbincang lebih dalam dengan  suasana santai. “Ronaldo bagitu  cinta pada pandangan pertama,” ungkapnya. Setia mendampingi CR7 sejak itu, isu pertunangan kerap muncul di antara keduanya tapi tak pernah terkonfirmasi.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x