Lewandowski Bikin Iri Neymar, Tak Ada Ballon d'Or Tidur dengan Trofi Liga Champions pun Jadi..

- 25 Agustus 2020, 15:02 WIB
DailyMail via Lewandowski IG
DailyMail via Lewandowski IG /

GALAMEDIANEWS - Mesin gol Bundesliga, Robert Lewandowski memosting foto yang mengungkap apa  yang dilakukannya usai memenangi Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint Germain. Striker jangkung itu ternyata tidur dengan trofi yang menjadi lambang supremasi klub terbaik Eropa tersebut.

Apa yang dilakukannya bisa-bisa membuat bintang wakil Prancis, Neymar iri. Bagaimana tidak, gagal menang pesepak bola Brasil itu tak berlinang airmata usai laga hingga saat menerima medali runner-up.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Selasa (25 Agustus 2020) postingan Instagram Lewandowski memperlihatkan bagaimana ia terbangun di samping trofi Liga Champions setelah Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain untuk membawa pulang gelar Eropa keenam mereka.

Baca Juga: Seorang Pasien Terkonfirmasi Positif di Cimahi Meninggal Dunia di RSUD Cibabat

Juara Bundesliga itu dinobatkan sebagai raja Eropa di  Estadio da Luz, Lisbon, Portugal lewat  sundulan Kingsley Coman di babak kedua yang bertahan hingga peluit akhir. Artinya skuad asuhan Hans Dieter-Flick sukses membuat Le Parisians gigit jari.

Bagi Lewandowski, kemenangan pada Minggu malam kemarin menandai trofi Liga Champions pertamanya. Sebelumnya ia menjadi runner-up bersama  Borussia Dortmund pada musim 2013 ketika tim Jurgen Klopp kalah dari Bayern di Stadion Wembley Inggris.

Diinterupsi pandemi, pemain timnas Polandia ini menjalani musim terbaik dalam kariernya dengan mencetak 55 gol dan 10 assist hanya dalam 47 pertandingan bersama raksasa Bavaria Muenchen.

Baca Juga: Ini Dia 4 Kode Atau Isyarat Dasar Saat Touring Menggunakan Sepeda Motor

Dan tentu saja fans pemain berusia 32 tahun itu dibuat sangat kecewa dengan pembatalan Ballon d'Or tahun ini. Mereka yakin capaian idolanya musim ini  mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar juara.

Meski demikian Lewandowski sama sekali tidak terlihat berkecil hati. Setidaknya untuk Senin pagi usai keberhasilan Liga Champions perdananya.  Bayangkan saja,  tak semua  bisa tidur dengan piala selevel itu.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x