Lowongan Kerja BUMN Juli 2023: PT PP Membuka Kesempatan di Posisi Business Process Manager, Berikut Syaratnya

- 17 Juli 2023, 15:23 WIB
Lowongan kerja BUMN Juli 2023 dari PT PP (Persero) Tbk./ptpp.co.id
Lowongan kerja BUMN Juli 2023 dari PT PP (Persero) Tbk./ptpp.co.id /

 

GALAMEDIANEWS – Lowongan kerja BUMN Juli 2023 ini berasal dari PT PP (Persero) Tbk yang membuka kesempatan bergabung di posisi Business Process Manager. Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi mereka yang telah berpengalaman di bidangnya selama 2 tahun.

PT PP (Persero) Tbk membuka lowongan kerja BUMN Juli 2023 dengan posisi Business Process Manager bagi mereka yang memiliki kualifikasi pendidikan Sarjana (S1) untuk jurusan manajemen bisnis, manajemen proyek, atau bidang terkait.

Adapun lowongan kerja BUMN Juli 2023 dari PT PP (Persero) Tbk untuk lulusan S1 dengan posisi Business Process Manager ini dibuka sejak 14 Juli 2023 sampai dengan 21 Juli 2023.

Baca Juga: Anime 'Rebuild World' Resmi Umumkan Pemeran Utamanya

Bagi yang ingin bergabung dalam lowongan kerja BUMN Juli 2023 dari PT PP (Persero) Tbk untuk lulusan S1 dengan posisi Business Process Manager, maka simak syarat dan kualifikasi yang harus dipenuhi berikut ini.

PT PP (Persero) Tbk merupakan sebuah perusahaan di bawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. Menariknya, perusahaan saat ini telah memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun dalam pembangunan gedung bergengsi, infrastruktur, properti, dan EPC.

Ada empat jalur bisnis yang menjadi titik fokusnya, yaitu konstruksi yang meliputi bangunan dan infrastruktur, rekayasa untuk pengadaan dan konstruksi (engineering, procurement and construction/EPC), properti dan perumahan, dan juga investasi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: recruitment.ptpp.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah