Kecelakaan KA Brantas: Satu Orang Dikabarkan Luka

- 19 Juli 2023, 10:20 WIB
Polisi melakukan pengecekan TKP kecelakaan yang melibatkan KA Brantas dengan sebuah truk trailer terjadi di perlintasan Semarang
Polisi melakukan pengecekan TKP kecelakaan yang melibatkan KA Brantas dengan sebuah truk trailer terjadi di perlintasan Semarang /PMJ News/

 

 

GALAMEDIANEWS - Kecelakaan kereta api yang terjadi Selasa 18 Juli 2023 malam, di Semarang, berawal karena adanya sebuah truk trailer yang diduga mogok di perlintasan rel. 

Dalam kecelakaan Kereta Api (KA) Brantas ruter Jakarta-Blitar, dikabarkan ada seorang penumpang yang terluka akibat insiden tersebut.

“Ada satu orang luka dari penumpang,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2023, malam.

Dikutip GalamediaNews dari PMJ News, Irwan menyebutkan hanya satu orang yang mengalami luka dalam peristiwa tersebut yang disebabkan karena korban melompat dari kereta.

Baca Juga: Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan KA Brantas 112, KAI; Service Recovery Sebagai Kompensasi Pada Penumpang

Baca Juga: KA Brantas Jurusan Jakarta-Blitar Tabrak Truk Trailer di Semarang, Terjadi Ledakan hingga Kobaran Api

“Satu yang terluka dari penumpang karena melompat dari kereta api,” ujar Irwan.

Lebih lanjut, Irwan mengungkapkan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh pihaknya dari kepolisian adalah upaya mengevakuasi gerbong tadi malam yang melintas di area Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x