KA Brantas Jurusan Jakarta-Blitar Tabrak Truk Trailer di Semarang, Terjadi Ledakan hingga Kobaran Api

- 18 Juli 2023, 22:57 WIB
Detik-detik KA Brantas menabrak truk trailer hingga terjadi ledakan dan kobaran api.
Detik-detik KA Brantas menabrak truk trailer hingga terjadi ledakan dan kobaran api. /Instagram @keselamatan_kerja_Indonesia /

GALAMEDIANEWS - Sebuah video menayangkan detik-detik KA (Kereta Api) Brantas menabrak truk yang mogok di perlintasan wilayah Madukoro, Semarang Barat, pada Selasa, 18 Juli 2023, sekitar pukul 19.32 WIB.

KA Brantas yang kala itu sedang melaju dari arah Jakarta menuju Blitar, tanpa terkendali bagian lokomotipnya menabrak bagian depan dari truk trailer yang sedang mogok tepat di tengah-tengah jalur perlintasan.

Akibat insiden tersebut, sempat terjadi ledakan hingga menimbulkan kobaran api yang cukup besar. Vidio tersebut diunggah oleh akun Instagram @keselamatan_kerja_indonesia.

Baca Juga: Manga Terbaru Naruto: The Whorl Within the Spiral Ungkap Asal Usul Jutsu Rasegan

Salah seorang penumpang bernama Dimas, menuturkan tidak mengetahui kejadian pasti tabrakan yanh dialami oleh kereta yang ditumpanginya. Dilansir oleh GALAMEDIANEWS dari m.antaranews.com.

"Hanya terdengar benturan dan kemudian berhenti." Tutur penumpang tujuan Blitar itu.

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2023: 5 Wakil Indonesia Bersiap untuk Bertarung di Babak 32 Besar Besok

Terlihat petugas kepolisian dan KAI sedang berupaya mengevakuasi badan truk yang terjebak di bagian jembatan perlintasan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x