Sebuah Truk Tertabrak Kereta Hingga Meledak di Semarang Akibat Mogok di Tengah Rel!

- 18 Juli 2023, 22:54 WIB
 Kereta menghantam sebuah truk yang mogok di tengah perlintasan di Semarang pada Selasa 18 Juli 2023.
Kereta menghantam sebuah truk yang mogok di tengah perlintasan di Semarang pada Selasa 18 Juli 2023. /Tangkap layar Tiktok/

GALAMEDIANEWS - Kereta Api (KA) Brantas jurusan Stasiun Pasar Senen Jakarta-Stasiun Blitar menabrak satu unit truk kontainer di jembatan Jalan Madukoro, Semarang, Jawa Tengah, Selasa 18 Juli 2023 pukul 19.38 WIB.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial Tiktok dengan durasi 28 detik itu memperlihatkan truk kontainer tersebut tengah berada di perlintasan kereta api. Tak berselang lama, Kereta Api Brantas melintas dan langsung menabrak truk tersebut hingga truk meledak di sertai asap hitam tebal.

Kapolrestabes Kota Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, Kombes Irwan Anwar, menuturkan satu penumpang terluka dalam peristiwa tersebut akibat melompat dari gerbong kereta yang sedang berjalan pelan.

Baca Juga: Manga Terbaru Naruto: The Whorl Within the Spiral Ungkap Asal Usul Jutsu Rasegan

Berdasarkan informasi yang diterima pihak kePolisian, penyebab kecelakaan itu terjadi lantara sebuah truk kontainer mengalami mogok di tengah perlintasan kereta api. Beruntung sopir dan kenek truk tidak menjadi korban dalam kecelakaan tersebut sebab, Sopir dan kenek truk sempat meminta tolong kepada petugas palang perlintasan kereta, namun jarak kereta yang sudah dekat membuat petugas tidak bisa membantu sehingga kereta menabrak bagian samping truk

Dimas (25), sebagai penumpang mengaku sempat mendengar suara benturan dan ledakan saat kereta yang ditumpangi menghantam truk kontainer di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat. Dimas menuturkan Kereta berhenti secara mendadak.

Baca Juga: 10 Cara Mencari Teman di Sekolah Baru pada MPLS

Tak ada korban jiwa akibat tabrakan ini. Seorang penumpang mendapatkan luka setelah melompat ke sungai yang berada di bawah jembatan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x