Konser K-Pop di Solo Dinilai Kampanye, Gibran: Saya Tidak Hadir Gak Apa-Apa

- 21 Juli 2023, 21:58 WIB
Konser K-Pop di Kota Solo dinilai kampanye./Twitter @gibran_tweet
Konser K-Pop di Kota Solo dinilai kampanye./Twitter @gibran_tweet /

GALAMEDIANEWS - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dicibir warganet usai membagikan kembali unggahan Ganjar Pranowo soal rencana mengadakan konser K-Pop di Kota Solo.

“Mas @gibran_tweet tadi bilang pengen bikin konser Kpop di Solo. Tapi masih bingung mau undang siapa,” kata Ganjar yang dibagikan ulang Gibran, sebagaimana dikutip Galamedianews dari Twitter @gibran_tweet, pada 21 Juli 2023.

Warganet menilai konsep K-Pop akan diadakan di Kota Solo itu merupakan bagian dari aktivitas kampanye menjelang pemilu dan pilpres 2024.

Baca Juga: Hadapi El Nino, Pemerintah Purwakarta Jaga Produktivitas Padi

"kampanye kampanye aja pak ga usah undang-undang artis kpop," kata M***.

Menanggapi hal tersebut, Gibran menjelaskan bahwa dirinya telah berniat dan berjanji untuk mengundang Zayyan ke Kota Solo. Zayyan merupakan Idol asal Indonesia yang berkarir di Korea Selatan.

Walikota Solo ini bahkan bahkan tidak mempermasalahkan dirinya tidak hadir dalam konser tersebut untuk menghilangkan rasa curiga, asal masyarakatnya terhibur.

"Kalo saya benar-benar niat mau mengundang. Karena saya sendiri udah janjian sama zayyan. Tapi kalo masih curiga ya silahkan. Saya tidak perlu hadir di eventnya pun gpp. Yang penting warga terhibur," ucap Gibran.

Baca Juga: Ridwan Kamil Luncurkan Operasional BRT Trans Pakuan Sebagai Penunjang LRT Jabodebek

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Twitter @gibran_tweet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x