Bertabur Bintang! HIJRAH FEST Bandung Bedas Dibuka Hari Ini, Emma Dety: Artis Hijrah Role Model bagi Anak Muda

- 28 Juli 2023, 09:08 WIB
Hijrah Fest Bandung Bedas diramaikan oleh para artis, dibuka hari ini di Dome Bale Rame, Soreang, Jumat 28 Juli 2023, Emma Dety apresiasi artis hijrah sebagai role model anak mudah./ Instagram @hijrahfest
Hijrah Fest Bandung Bedas diramaikan oleh para artis, dibuka hari ini di Dome Bale Rame, Soreang, Jumat 28 Juli 2023, Emma Dety apresiasi artis hijrah sebagai role model anak mudah./ Instagram @hijrahfest /

GALAMEDIANEWS – Hijrah Fest Bandung Bedas yang melibatkan banyak bintang atau artis ternama akan dibuka hari ini, Jumat 28 Juli 2023 di Dome Bale Rame, Soreang.  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bandung, Emma Detty menyambut baik event ini dan menyatakan bahwa  banyaknya artis hijrah jadi role model bagi anak muda masa kini.

 

Acara Hijrah Fest Bandung Bedas menurut Emma Dety yang merupakan istri dari Bupati Bandung Dadang Supriatna ini menjadi sebuah kegiatan yang membawa banyak nilai positif bagi masyarakat yang sayang untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, Hijrah Fest Bandung Bedas yang akan digelar Jumat 28 Juli hingga Minggu 30 Juli 2023 layak menjadi event andalan untuk dikunjungi masyarakat di akhir pekan kali ini. Selain bisa melihat bintang dan artis terkenal, masyarakat juga bisa belajar dan mendalami agama.

Hijrah Fest atau Festival sendiri merupakan tempat berkumpulnya umat dan komunitas muslim termasuk di dalamnya para artis, untuk belajar dan memahami agama menuju kebaikan yang diridhoi Sang Khalik.

“Hijrah Fest adalah event keagamaan yang diisi oleh para artis atau influencer. Tentu ini harus bisa berdampak bagi masyarakat khususnya anak muda Kabupaten Bandung untuk bisa menjadi role model gaya hidup. Walaupun ‘Gaul’ tetap jangan tinggalkan kewajiban Agama,” ujar Emma Dety yang dihubungi GalamediaNews, Kamis 27 Juli 2023.

Baca Juga: Hijrah bukan Hanya Berpindah, Renungan untuk Tahun Baru 1445 Hijriah

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x