Healing Yuk! Ini 2 Tempat Wisata GARUT Belum Banyak Dikunjungi, Instagramable Banget Buat Berswafoto

- 8 Agustus 2023, 20:42 WIB
2 tempat wisata di Garut cocok untuk healing dan instagramable buat berswafoto.
2 tempat wisata di Garut cocok untuk healing dan instagramable buat berswafoto. /Instagram @pantaisayangheulang/

GALAMEDIANEWS - Tak perlu diragukan lagi, jika Garut menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata instagramable untuk jadi tempat healing. 

Kegiatan healing ke tempat wisata bisa jadi penghilang kepenatan dari aktivitas sehari-hari. Apalagi jika healing ke Garut, yang memiliki cuaca sejuk serta panorama alam yang instagramable.

Selain untuk healing, tempat wisata yang ada di Garut memang sangat cocok dijadikan objek fotografi maupun berswafoto di tempat-tempat yang memiliki panorama instagramable seperti Garut.

Pemandangan alam di Garut yang banyak didominasi oleh hijau alamnya, menjadikan tempat wisata yang ada di Kabupaten ini tak pernah absen dari kunjungan wisatawan lokal maupun luar daerah. 

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Terbaru di Bogor, Tawarkan Banyak Spot Instagramable dengan View Bagus

Dari sekian destinasi wisata yang populer di Garut, ada beberapa yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Sehingga, tempatnya masih sepi dan tidak berbayar alias gratis. 

Mengutip dari kanal YouTube Keluarga Ahsan, berjudul 'TEMPAT WISAGA DI GARUT TERBARU YANG LAGI HITS', diunggah pada 27 November 2021.

Ada 2 tempat wisata di Garut yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, suasananya masih sepi, dan tidak berbayar alias gratis. 

2 tempat wisata yang berada di wilayah Garut Selatan tersebut, sangat cocok untuk tempat healing menghilangkan rasa jenuh dari kesibukan aktivitas sehari-hari. 

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: YouTube Keluarga Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x