Ridwan Kamil Tinggalkan Pembangunan di Karawang, Cellica Sampaikan Terimakasih

- 12 Agustus 2023, 07:30 WIB
Ridwan Kamil tinggalkan pembangunan di Karawang, Cellica haturkan terima kasih 
Ridwan Kamil tinggalkan pembangunan di Karawang, Cellica haturkan terima kasih  /Instagram @cellicanurrachadiana/

 

GALAMEDIANEWS - Jelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sampaikan terimakasih atas dukungan pembangunan yang telah dilakukan di wilayah yang ia pimpin.

Ridwan Kamil akan mengakhiri masa jabatanya tersisa satu bulan lagi, tepatnya 23 September 2023. Selama 5 tahun pemimpin Jawa Barat, Ridwan Kamil meninggalkan sejumlah pembangunan di berbagai daerah termasuk di Kabupaten Karawang.

Pembangunan yang ditinggalkan oleh Ridwan Kamil selama 5 tahun ini mendapat sambutan baik dari Bupati Cellica. Ia menghaturkan terima kasih atas perhatiannya terhadap pembangunan yang ada di Karawang.

“Kami atas nama warga Karawang mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kasih sayang Pa Gubernur selama ini," kata Cellica sebagaimana dikutip Galamedia dari Instagram @cellicanurrachadiana, pada 12 Agustus 2023.

Baca Juga: Kolaborasi jadi Kunci Ridwan Kamil Membangun Jabar Juara

Celica menyenyebutkan terdapat sejumlah pembangunan yang telah ditinggal Ridwan Kamil di Kabupaten Karawang, baik yang sudah selesai maupun masih dalam pengerjaan yang akan selesai.

“Pembangunan Jembatan Rumambe, Pembangunan Jembatan Walahar dan Alun2 Kebanggaan Warga Karawang yang InsyaAllah akhir tahun ini bisa digunakan masyarakat Karawang,” ucap Cellica.

Ada pun perbaikan jalan yang dibantu melalui pembiayaan Provinsi Jawa Barat, diantaranya yaitu Jalan Tanjungpura - Rengasdengklok, dan Palumbonsari - Loji. serta pembangunan Jalan Curug Kosambi, Lamaran - Tegaloa, dan Telagasari - Pagadungan.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @cellicanurrachadiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x