Kolaborasi jadi Kunci Ridwan Kamil Membangun Jabar Juara

- 11 Agustus 2023, 15:13 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto bersama seluruh kepala daerah di Jabar,  yang digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 9 Agustus 2023./Foto: Biro Adpim Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto bersama seluruh kepala daerah di Jabar,  yang digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 9 Agustus 2023./Foto: Biro Adpim Jabar /

GALAMEDIANEWS - Selama 5 tahun memimpin Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berhasil membuat banyak perubahan.

Pembangunan di Jawa Barat sejak 2018 hingga 2023, merupakan hasil dari kolaborasi yang dilakukan Ridwan Kamil bersama kabupaten/kota.

Peran dan kolaborasi dengan kabupaten/kota dalam pembangunan di Jawa Barat menjadi kunci suksesnya konsep Jabar Juara Lahir dan Batin.

Baca Juga: One Piece Episode 1072: LINK NONTON, Tanggal Rilis dan Spoiler

Baca Juga: 9 SMA Negeri Terbaik di Kediri Jawa Timur, Rekomendasi Pilihan Sekolah Baru

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar, Iendra Sofyan menuturkan, Ridwan Kamil selama 5 tahun memimpin, menggandeng erat 27 kabupaten/kota lewat konsep kolaborasi.

"Kita berusaha membuat guyub dengan bupati/wali kota. Kata Kang Emil Pemprov punya dua dapur, provinsi dan kabupaten/kota," ujar Iendra.

Hal itu disampaikan Iendra saat Diskusi Galang Aspirasi Politik (Gaspol) Edisi XIII bertajuk "5 Tahun Jabar Juara: Terasa dan Nyata" di The Papandayan, Jalan Gatot Subroto No. 83, Kota Bandung, Kamis 10 Agustus 2023.

Dikatakan Iendra, Ridwan Kamil menaruh perhatian pada kabupaten/kota karena seluruh pembangunan berada di daerah dan harus dirasakan masyarakat di daerah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x