Ridwan Kamil: Pembangunan Maksimal, Jabar Tim Juara!

- 11 Agustus 2023, 10:05 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di  forum Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar) Jabar yang digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 9 Agustus 2023./Foto: Biro Adpim Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di  forum Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar) Jabar yang digelar di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 9 Agustus 2023./Foto: Biro Adpim Jabar /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat kembali menggelar forum Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar) Jabar yang kali ini mengambil tempat di Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu, 9 Agustus 2023 lalu.

Kopdar ini pun menjadi forum terakhir bagi Gubernur Jabar Ridwan Kamil bertemu dengan 27 Bupati dan Wali Kota se-Jabar.

Dalam suasana haru, momen itu dimanfaatkan maksimal oleh para Bupati dan Wali Kota untuk menyampaikan aspirasi pembangunan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Raih Juara II Asset Award 2023, Ema Sumarna: Hasil Kerja Keras

Adapun tema yang diangkat pada Kopdar terakhir ini, yaitu "Kesiapan Jabar Jelang Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024".

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menyampaikan optimismenya bahwa penyelenggaraan Pemilu 2024 di Jabar akan berlangsung kondusif dan sukses.

"Titip pemilu 2024 harus kondusif dan sukses," ucapnya.

Pemda Provinsi Jabar sudah menganggarkan untuk penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Jabar total sebesar Rp1,8 triliun.

"Jabar sudah menganggarkan Rp1,8 triliun untuk pemilu di daerah," ujar Kang Emil.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x