Pemkot Bandung Raih Juara II Asset Award 2023, Ema Sumarna: Hasil Kerja Keras

- 11 Agustus 2023, 09:40 WIB
Asset Award 2023 di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 9 Agustus 2023 malam.
Asset Award 2023 di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 9 Agustus 2023 malam. /Diskominfo Kota Bandung

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berhasil menyabet juara II dalam ajang Asset Award 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pelaksana Harian Wali Kota Bandung Ema Sumarna di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 9 Agustus 2023 malam.

Baca Juga: Ki Jaga Rasa Menuju Istana Negara Bertugas Membawa Bendera Pusaka

Usai meraih penghargaan, Ema mewakili Pemkot Bandung menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Ia juga menyebut penghargaan ini merupakan kerja keras dari stakeholder di Pemkot Bandung, khususnya BKAD Kota Bandung.

“Tentunya ini kerja keras luar biasa dari rekan-rekan BKAD Kota Bandung. Karena berbicara aset di Kota Bandung, itu bukan persoalan yang mudah,” kata Ema.

Ia pun mengaku, Pemkot Bandung terus berbenah dalam hal penanganan aset. Menurutnya, salah satu aspek keberhasilan Pemkot Bandung meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sejak tahun 2020 tidak lepas dari keberhasilan penanganan aset.

“Perjalanannya cukup panjang, hingga akhirnya kita menyabet WTP sejak 2020, itu salah satu indikatornya adalah masalah aset,” ucap Ema.

Ia memastikan, Pemkot Bandung akan terus melahirkan berbagai inovasi, khususnya mengenai penanganan aset.

Baca Juga: Fakta Menarik: Mengapa Kucing Benci Terhadap Air?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x