Fadly Faisal putus dengan Rebbeca Klopper?

- 20 Agustus 2023, 21:08 WIB
Isu asmara Fadlu Faisal dan Rebecca Klopper
Isu asmara Fadlu Faisal dan Rebecca Klopper /Instagram @fadlybecca/

GALAMEDIANEWS - Hubungan asmara Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper belakangan memang tengah disorot tajam. Pasalnya mereka ramai diterpa gosip sudah putus setelah bio di akun Becca berubah. Jika sebelumnya ada nama Fadly di bio Instagram Becca, fans yang melihat nama tersebut hilang auto geger bukan main.

Banyak yang menduga Fadly Faisal akan meninggalkan Rebecca Klopper imbas kasus video syur tersebut. Namun, Marissya Icha menegaskan bahwa Rebecca Klopper dan Fadly Faisal masih berhubungan baik.

"Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset untuk teman-temannya datang," tegasnya.

Baca Juga: Sempat Undang Pertanyaan, Akhirnya Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Terang-Terangan Soal Kedekatan Keduannya

Walaupun begitu, Marissya Icha tak menampik jika Fadly Faisal juga terpukul akibat video syur tersebut. Marissya Icha pun mengatakan Fadly Faisal berusaha untuk tetap tegar demi sang kekasih.

Namun baik Fadly maupun Becca sendiri sempat sama-sama bungkam. Hingga baru-baru ini Fadly disinggung langsung terkait isu asmaranya kandas oleh orang terdekat. Ia tak lain adalah Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel yang sudah sangat dekat bahkan bak saudara sendiri dengan keluarga Fadly.

Hal ini terjadi saat Fadly memenuhi undangan sebagai bintang tamu di podcast Icha yang tayang di kanal YouTube Cam On Entertainment. Icha pun langsung menanyakan soal hubungan Fadly dengan Rebecca.

Baca Juga: Biodata Lengkap Rebecca Klopper, Wanita yang Diisukan Menjalin Hubungan dengan Fadly Faisal

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Youtube @camonentertainment1013


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah