Heboh Akun Baru Instagram Aguero, The Citizens Yakin Kode Messi Bakal Berjersey Manchester City

- 27 Agustus 2020, 13:19 WIB
Manchester City, Sergio Aguero.
Manchester City, Sergio Aguero. /instagram.com/mancity/

GALAMEDIANEWS - Disebut telah melakukan komunikasi dengan Pep Guardiola, tak sedikit suporter The Citizens yang menganggapnya sebagai rumor alias spekulasi belaka.

Tapi reaksi berbeda tumpah ruah di timeline saat salah satu bintang Manchester City, Sergio Aguero tiba-tiba merevisi nama akun Instagram miliknya.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (27 Agustus 2020) pesepak bola berpaspor Argentina itu dikenal di IG lewat akun “kunaguero10”. Tapi semalam kompatriot Messi itu ternyata telah menghilangkan nomor punggung keramatnya.

Kini Aguero yang telah mengenakan nomor punggung 10 sejak berjersey City pada musim 2015, menggunakan akun IG dengan “kunaguero” saja. Perubahan di tengah ramai hengkangnya Messi itu pun langsung dianggap sebagai kode.  

Selama ini Messi telah memakai nomor yang sama selama bergabung dengan  Barcelona sejak 2008. Messi juga menggunakan nomor yang sama di timnas Argentina.

Diduga Messi berniat bergabung dengan kompatriotnya di City setelah pemain  33 tahun itu menegaskan niatnya pada pihak klub untuk tidak memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Laporan RAC1 dan TyC Sports, ayah Messi, Jorge bahkan telah tiba di Manchester untuk membicarakan kemungkinan pindah. Messi yang frustrasi setelah Barcelona gagal memenangi trofi musim ini yakin dirinya dapat mengaktifkan klausul yang akan membuatnya berstatus bebas agen di akhir musim.

Namun pihak Barcelona menyatakan klausul tersebut telah berakhir pada bulan Juni. Dengan demikian klausul pelepasan Messi sebesar £ 630 juta atau tak kurang dari Rp 12 triliun harus dibayarkan untuk kepindahannya ke klub lain.

Selain faktor Aguero, spekulasi kepindahan Messi ke Manchester Biru diperkuat oleh kedekatannya dengan manajer City Pep Guardiola. Di bawah Pep, Barca menuai sukses bertabur rekor.

Sementara itu, menanggapi berubahnya nama akun Guero tadi, para penggemar City langsung meramaikan Twitter. Mereka hilangnya nomor 10 dari nama akun IG merupakan pertanda jika ia bakal menyerahkannya pada Messi.

“Sergio Aguero baru saja mengubah nama Instagram-nya dari kunaguero10 menjadi kunaguero. Ya ampun, aku tidak bisa mempercayai apa mataku lihat sekarang!”, “Dari kunaguero10 jadi kunaguero, guys..ini  Lionel Andres Messi positif memilih Manchester City di bawah  pep.”

Demikian di antara komentar yang bermunculan.  Benar atau tidak, well.. we’ll see!***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x