Lionel Messi Dikabarkan Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Pep Guardiola

- 26 Agustus 2020, 08:20 WIB
Bintang Batcelona Lionel Messi.
Bintang Batcelona Lionel Messi. /Marca

GALAMEDIA - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi makin santer ingin hengkang dari tim tersebut. Messi keukeuh ingin pindah diduga karena ucapan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Menurut kabar, Koeman melontarkan pernyataan terkait hak istimewa Messi di Barca. Seperti diketahui, Messi memiliki hak untuk menentukan keluar-masuk pemain di tim tersebut.

Santernya isu soal Messi ingin hengkang makin terus bergulir. Bahkan mulai disebut-sebut soal klub yang tertarik menampung dan memakai jasa Messi.

Baca Juga: Harga Emas Hari ini, Rabu 26 Agustus 2020: Antam Rp 1.069.000, UBS Rp 1.036.000 Per Gram

Menurut The Athletic, Messi bahkan disebut telah melakukan kontak dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola dan terbuka untuk pindah ke Etihad.

Terlepas dari pembicaraan antara pemain dan pelatih, City "selalu menjauh" dari isu kepindahan pemain berusia 33 tahun itu.

Pep sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Messi di Barcelona dan menghadirkan banyak gelar.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5,3 Mengguncang Banten dan Lampung

Selain City, Manchester United juga bersiap mendatangkan Messi. Paris Saint-Germain juga disebut-sebut memiliki kemampuan untuk mendatangkan Lionel Messi, klaim Sport.

Bintang Barcelona itu telah mengajukan permintaan transfer tetapi biaya pindah bisa jadi akan sangat memberatkan. Tetapi kedua raksasa ini dianggap mampu menyelesaikan kesepakatan terkait gaji Messi yang selangit.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x