6 SMK Terbaik di Bandung Jawa Barat Dilihat dari Nilai UTBK, Rekomendasi Sekolah Baru

- 21 Agustus 2023, 16:31 WIB
SMK Terbaik di Bandung./ smkn2bandung.sch.id
SMK Terbaik di Bandung./ smkn2bandung.sch.id /

GALAMEDIANEWS –Berikut daftar 6 SMK Negeri terbaik di Kota dan Kabupaten Bandung Jawa Barat dilihat dari nilai tertinggi UTBK 2022 yang dapat dijadikan rekomendasi pilihan sekolah baru, simak ulasannya sampai habis.

 

6 SMK di Bandung Jawa Barat yang masuk kedalam daftar top 1000 sekolah terbaik di seluruh Indonesia ini berdasarkan nilai total UTBK 2022 seperti data yang kami dapatkan dari situs website LTMPT.

SMK di Bandung Jabar yang masuk pada jajaran list sekolah terbaik di artikel kali ini nantinya bisa kamu jadikan gunakan sebagai rekomendasi untuk mendaftar ke sekolah baru.

Daftar 6 SMK terbaik yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru di Bandung kali ini antara lain SMKN 3 Bandung, SMKN 1 Katapang, SMKN 2 Bandung, SMKN 4 Bandung, SMKN 1 Bandung, SMKN 7 Bandung.

Berikut rekomendasi 6 SMK terbaik di Bandung Jawa Barat yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru dilihat dari penilaian tertinggi UTBK 2022 seperti data yang berasal dari situs LTMPT.

Baca Juga: 3 SMA dan SMK Terbaik di Kabupaten Tuban, Jadi Unggulan Nasional Berdasarkan Nilai UTBK 2022

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah