Anime Hypnosis Mic Season 2 Umumkan Jadwal Tayang, Teaser, serta Karakter Terbaru

- 3 September 2023, 17:10 WIB
jadwal tayang Anime Hypnosis Mic Season 2
jadwal tayang Anime Hypnosis Mic Season 2 /Twitter @hypnosismic_RA/

GALAMEDIANEWS — Musim kedua dari anime Hypnosis Mic: Division Rap Battle Rhyme Anima akan ditayangkan pada 6 Oktober 2023, setelah sebelumnya anime tersebut menamatkan musim pertama pada tahun 2020 sebanyak 13 episode. 

Hal tersebut diketahui dari website resmi anime Hypnosis Mic (hypnosismic-anime.com), yang mengumumkan berbagai kabar terkait adaptasi anime tersebut pada 2 September 2023. Uniknya, kabar tersebut diumumkan sebagai bagian dari perayaan hari jadi (anniversary) enam tahun sejak berdirinya franchise yang menaungi anime tersebut.

Selain itu, website tersebut merilis teaser, lagu, serta karakter-karakter terbaru dari anime Hypnosis Mic: Division Rap Battle Rhyme Anima musim kedua.

Trailer menceritakan lanjutan plot dari musim pertama anime tersebut, yakni sebuah dunia dimana keadilan ditegakkan dengan cara penghapusan kekerasan bersenjata.

Baca Juga: NONTON ANIME ONE PIECE 1074 Terbaru Sub Indo Resmi Bukan Samehadaku atau Anoboy Full HD

Namun, sebagai gantinya, Party of Word (Chuuohku) menerapkan penyelesaian konflik melalui “Hypnosis Microphone”, yakni mikrofon ciptaan mereka yang memiliki cara kerja mempengaruhi saraf simpatik & parasimpatik orang yang terkena pengaruh, sehingga memungkinkan untuk menciptakan berbagai keadaan.

Lantas, dari kebijakan tersebut terbentuklah kelompok grup rap yang siap bertarung dan menegakkan keadilan melalui kekuatan mikrofon serta lirik dan/atau kata-kata yang dimiliki. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: hypnosismic-anime.com Twitter @hypnosismic_RA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah