Siaga Musim Kemarau, Bupati Bandung Instruksikan 3 Hal Ini pada PDAM untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga

- 5 September 2023, 22:02 WIB
Bupati Bandung siap siaga musim kemarau, instruksikan 3 hal ini kepada PDAM untuk penuhi kebutuhan air bersih./ Diskominfo
Bupati Bandung siap siaga musim kemarau, instruksikan 3 hal ini kepada PDAM untuk penuhi kebutuhan air bersih./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menggelar rapat pembahasan siaga musim kemarau dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait hari ini, Selasa 5 September 2023. Dalam rapat tersebut, ia pun menginstruksikan 3 hal berikut kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja guna memenuhi kebutuhan air bersih warga masyarakat.

 

Menurut Bupati Bandung Dadang Supriatna, menghadapi musim kemarau harus dengan penuh persiapan dan kesiagaan. Dengan begitu, bisa mengantisipasi risiko terburuk kekeringan ataupun bencana yang biasa terjadi saat kemarau.

Oleh karena itu, sebagai bentuk komitmen siaga musim kemarau kali ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna menggelar rapat persiapan dengan sungguh-sungguh, bahkan minta dibuatkan aplikasi khusus untuk pengaduan warga selama terjadinya El Nino.

Bahkan kepada PDAM, Bupati Bandung Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS memberikan instruksi yang cukup tegas dan lugas dalam rangka pemenuhan kebutuhan air bersih.

Baca Juga: Rembug Bedas ke 32, Bupati Bandung Dadang Supriatna Tegaskan Kembali Tekad Perangi Bank Emok!

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah