Jelang Konser Dewa 19 featuring All Stars di Si Jalak Harupat, Bupati Bandung Nyanyi Lagu Separuh Nafas

- 19 Agustus 2023, 15:06 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna membawakan lagu Separuh Nafas milik Dewa 19 yang akan konser malam ini featuring All Stars di Si Jalak Harupat./ Instagram @dadangsupriatna
Bupati Bandung Dadang Supriatna membawakan lagu Separuh Nafas milik Dewa 19 yang akan konser malam ini featuring All Stars di Si Jalak Harupat./ Instagram @dadangsupriatna /

GALAMEDIANEWS – Menjelang konser Dewa 19 featuring All Stars di Stadion Si Jalak Harupat malam ini, Sabtu 19 Agustus 2023, Bupati Bandung Dadang Supriatna dengan lihai menghibur warga dengan bernyanyi lagu ciptaan Ahmad Dhani yang berjudul Separuh Nafas.

 

Bupati Bandung Dadang Supriatna ternyata merupakan salah satu fans dari grup band legendaris Dewa 19 yang akan menggelar konser featuring All Stars malam ini di Stadion Si Jalak Harupat.

Kang DS, panggilan akrab dari Bupati Bandung Dadang Supriatna sangat hafal dengan lagu Separuh Nafas karya Ahmad Dhani, Sang Pemimpin Dewa 19, dalam acara perayaan HUT RI ke-78 di kawasan Si Jalak Harupat, Jumat 18 Agustus 2023.

Kepiawaian Kang DS dalam menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Separuh Nafas tersebut dapat dilihat dalam postingan Instagram @dadangsupriatna yang diunggah hari ini, Sabtu 19 Agustus 2023.

Baca Juga: HALO BANDUNG! Konser Dewa 19 Featuring All Stars Siap Mengguncang Stadion Si Jalak Harupat Hari Ini

“Nyanyi Lagu Dewa Spesial dalam rangka menyambut Konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Hari ini. Bandung Bedas!” tulisnya.

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen yang sangat antusias dengan kebolehan Bupati Bandung membawakan lagu Ahmad Dhani tersebut.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x