Rembug Bedas ke 32, Bupati Bandung Dadang Supriatna Tegaskan Kembali Tekad Perangi Bank Emok!

- 5 September 2023, 20:22 WIB
Rembug Bedas ke 32 di Desa Malasari, Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan kembali tekadnya untuk memerangi bank emok./ Diskominfo
Rembug Bedas ke 32 di Desa Malasari, Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan kembali tekadnya untuk memerangi bank emok./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS - Rembug Bedas ke 32 yang dipimpin oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna berlangsung di Angkringan Bebek Asep, Kampung Cikuda, Desa Malasari, Kecamatan Cimaung, Selasa 5 September 2023. Dan dalam kegiatan tersebut ia kembali menegaskan tekadnya untuk memerangi bank emok yang banyak menjerat masyarakat.

 

Upaya Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk memerangi bank emok diwujudkan melalui program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan yang sangat membantu masyarakat. Tak tanggung-tanggung, dana yang digelontorkan untuk memerangi bank emok tersebut yakni Rp 70 miliar.

Rembug Bedas sendiri merupakan salah satu langkah Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk bertemu dan berkomunikasi dengan perangkat desa dan juga masyarakat. Dan dalam kegiatan tersebut, ia akan mendengarkan serta memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dialami desa tersebut.

Pada Rembug Bedas ke 32 di Desa Malasari, Bupati Bandung Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS meminta warga untuk menghindari pinjaman dari bank emok dan memanfaat program pinjaman dana bergulir yang dikeluarkan Pemkab Bandung.

Baca Juga: Ciptakan Program Pinjaman Dana Bergulir Tanpa Bunga dan Jaminan, Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah