10 SMA Negeri Terbaik di Bandung Jawa Barat Berdasarkan Nilai UTBK, Rekomendasi Mencari Sekolah untuk Anak

- 8 September 2023, 09:05 WIB
Inilah 15 SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat, referensi PPDB, berdasarkan nilai UTBK 2022./ tangkapan layar YouTube sman5 bandung
Inilah 15 SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat, referensi PPDB, berdasarkan nilai UTBK 2022./ tangkapan layar YouTube sman5 bandung /

GALAMEDIANEWS – Banyak SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat yang jadi incaran calon siswa ataupun orang tua yang mencari sekolah untuk anak mereka. Menyekolahkan anak di institusi pendidikan negeri masih menjadi hal yang diidamkan banyak orang tua.

 

Urutan SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat ini merupakan rangking yang dilansir dari laman Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), layak bisa dijadikan rekomendasi yang pas bagi orang tua.

Memiliki anak yang bisa masuk SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat tentu menjadi hal yang membanggakan orang tua. Apalagi jika institusi pendidikan tersebut jadi rebutan banyak orang khususnya saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Oleh karena itu jangan lewatkan info SMA Negeri terbaik di Bandung Jawa Barat berikut ini, agar bisa menentukan pilihan sejak dini dan menerapkan strategi apa yang akan dipakai untuk bisa masuk sekolah tersebut.

Apakah akan melalui jalur zonasi, ataukah jalur prestasi atau japres berdasarkan nilai raport, prestasi olahraga, seni budaya, hafalan Al Qur’an, Paskibra ataupun Pramuka.

Dengan mengetahui sekolah mana saja yang paling bagus, dan jalur apa yang akan dipakai, maka bisa menyiapkan anak sejak sekarang, khususnya yang saat ini duduk di bangku 3 SMP.

Rekomendasi 10 SMA Negeri Terbaik di Bandung Jawa Barat

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah